Kamis

Perumahan Serang Banten

Jual Rumah Perumahan Banjarsari Permai Cipocok Jaya Kota Serang Banten

Perumahan di Kota Serang yang strategis dan Bebas Banjir.
Jika anda kebetulan sedang mencari Rumah Hunian atau Rumah Tinggal yang Asri dan Nyaman, tidak ada salahnya anda datang ke Perumahan Banjarsari Permai, Cipocok Jaya Serang Banten.

Rumah Perumahan Banjarsari Permai Cipocok Jaya, Kota Serang Banten


Perumahan Banjarsari Permai Sangat cocok untuk rumah tinggal dan hunian. Lokasi perumahan tepat berada di pinggir Jalan Raya Jalan Nasional tepatnya di Jln. Syech Nawawi Al Bantani. Jalan Raya yang dilalui kendaraan Umum Bus dan Angkutan Kota.

Perumahan Banjarsari Permai berlokasi sangat strategis, tepatnya di sebelah Kanan Polda Banten, tidak jauh dari Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Provinsi Banten.
Dan Perumahan ini berdekatan dengan Gedung KPU Provinsi Banten, Badan  Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Badan Diklat Provinsj Banten, Gedung Farmasi Dinas Kesvehatan Provinsi Banten, Gedung BLKI Disnakertrans Provinsi Banten juga berdekatan dengan Gedung DPRD Kota Serang.

Perumahan Bebas Banjir.
Yang pasti memilih sebuah rumah di perumahan adalah rumah yang nyaman untuk tinggal  dan terpenting adalah Perumahan yang Bebas Banjir. Perumahan Banjarsari Permai Cipocok Jaya Kota Serang Banten adalah Perumahan termasuk perumahan yang terbebas dari banjir dengan  Sumbet air bor yang bersih dan jernih.

Perumahan Banjarsari Permai terutama BLOK B2, Blok B3 dan Blok B4 dibangun dengan model cluater. Bangunan Kokoh dan Kuat dengan menggunakan Bata Merah dengan atap menggunakan Atap Baja Ringan. Blok ini masuk ke dalam Wilayah RT.04

Harga Perumahan Banjarsari Permai pun relatif murah dibandingkan dengan Bangunan Perumahan Lain yang ada di Wilayah Serang Banten, sangat cocok untuk hunian dan berinvestasi sebab setiap tahun harga selalu naik dan melambung tinggi.

Info Perumahan Banjarsari Permai, Cipocok Jaya Serang Banten

HP/SMS: 0852-1243-9044 (Bpk. Azka)

#PerumahanSerangBanten
#JualRumahSerangBanten
#HargaRumahSerangBanten
#PerumahanNyamanAsri
#PerumahanBebasBanjir
#PerumahanStrategis
#PerumahanBanjarsariPermai
#PerumahanKotaSerang


0 komentar:

Posting Komentar