Sabtu

Ngumpul Bareng Warga Banjarsari

Ngumpul sesama Warga
Ngumpul bareng sesama warga disebuah perumahan memang gampang-gampang susah. Walaupun saling berdekatan namun untuk sekedar bertemu dan berkumpul agaklah sulit. Harap maklum dan bisa dimengerti karena kesibukan masing-masing.

Namun komunikasi sesama warga tetaplah terjaga walau hanya melalui dunia maya sebuah group WA-BBM maupun Group FB. Tetap saling bersapa ria dan bertegur sapa menyampaikan perkembangan sekitarnya. Yang pasti komunikasi tetaplah terjaga dengan baik sesama warga.

Begitu pula dilingkungan Perumahan Banjarsari, Terutana RT.04 untuk saling berkumpul sangatlah tidak mudah. Namun jika bertemu biasanya secara spontan mengadakan acara ngumpul dengan bancakan atau acara masak dan makan bersama. Biasanya menu utama adalah bakar ikan, bakar ayam dengan nasi liwet daun pisang. Acara kebersamaan sesama warga yang indah terasa.

Dalam acara ngumpul makan dan ngopi bareng inilah biasanya muncul ide2 baru dan informasi terkini mengenai perkembangan lingkungan sekitar, dan perkembangan kedepan akan lingkungan sekitar.

Acara ngumpul bareng seperti ini biasanya ada hampir terjadi setiap warga perumahan. Semoga hal ini akan terus berlanjut sebagai sarana komunikasi dan interaksi sesama warga sekitar masing-masing.

#WargaBanjarsariPermai
#CipocokJaya
#KotaSerang

0 komentar:

Posting Komentar