Sabtu

Kebakaran Lahan Kosong Perumahan Banjarsari Permai


Foto Lahan Ilalang Lahan Kosong yang Terbakar akibat ulah tangan jahil
Kebakaran Lahan Kosong di pinggir perumahan Banjarsari Permai terjadi pada hari Sabtu, 23 September 2017 jam 13.20WIB.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Serang Memadamkan Api

Kebakaran yang terjadi di tengah hari yang terik membuat panik warga perumahan. Beruntung warga secara gotong royong memadamkan api dengan berbagai cara sambil menunggu Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Serang Datang ke lokasi.
Warga Bersama Damkar bekerjasama Memadamkan Api


Beruntung api cepat dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran Kota Serang yang cepat tanggap datang ke lokasi kebakaran sehingga api tidak merembet dan menyambar ke dalam perumahan.
Damkar Kota Serang Memadamkan Api


Sebagai perhatian bersama, agar dimusim kemarau panjang jangan suka membakar sampah sembarangan yang akibatnya akan fatal.

Titik Pertama Api sebelah Barat

Seperti yang terjadi di lahan kosong pinggir perumahan Banjarsari Permai ini adalah diduga dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, dikarenakan titik api kebakran ada di beberapa tempat, satu sama lain tidak terhubung. Jadi besar kemungkinan ini dilakukan oleh tangan tangan jahil orang yang tidak bertanggungjawab.
Kebakaran ini sudah sering terjadi, bahkan hampir setiap musim kemarau pasti lahan kosong ini terbakar.
Titik Api ke Dua Sisi Sebelah Selatan

Kebakaran laham kosong pinggir perumahan Banjarsari Permai kali ini adalah yang terbesar dan terhebat sehingga Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran harus turun tangan guna memadamkan api.
Titik Api Ke Tiga Sebelah Timur

Terimakasih kepada warga perumahan Banjarsari Permai yang telah rela gotong royong, bahu membahu memadamkan api dan juga terimakasih kepada Patugas Pemadam Kebakaran Kota Serang atas respon cepat datang ke lokasi kejadian kebakaran.



0 komentar:

Posting Komentar