Minggu

Temu Warga RW-12 Banjarsari Permai

Pertemuan RW12 Warga Perumahan Banjarsari Permai

Kemarin hari Sabtu tanggal 14 Februari di Aula Masjid At Taqwa Banjarsari Permai diadakan pertemuan warga dibawah kepemimpinan RW yang baru Bapak Saeful Sani guna pembahasan lingkungan Warga Perumahan Banjarsari Permai Cipocok Jaya Kota Serang Banten.



Pertemuan Warga Perumahan BSP

Dalam pertemuan ini dipimpin langsung oleh Bapak Saeful Sani selaku ketua RW dan hadiri para tokoh, Ketua RT dan dihadiri hampir seluruh Warga Perumahan Banjarsari Permai (BSP). Begitu antusias dan guyup nya warga Perumahan BSP dalam acara tersebut, mengingat acara tersebut adalah acara pertemuan yang pertama digelar di bawah kepemimpinan RW yang baru oleh Bapak Saeful Sani.

Momen seperti ini sangat ditunggu oleh warga Perumahan Banjarsari Permai (BSP) sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal lebih dekat sesama warga perumahan ditengah kesibukan masing-masing.
Dalam pertemuan/musyawarah tersebut membahas beberapa hal seputar Permasalahan yang ada di Perumahan BSP antara lain membahas:

  1. Pembahasan Pengangkutan Sampah Warga dan besarnya iuran
  2. Pembahasan Keamanan Lingkungan Perumahan Banjarsari Permai (BSP) 
  3. Pembahasan Yayasan Perumahan Banjarsari Permai (BSP) 
  4. Pembahasan Kegiatan Kerja Bakti. 
Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan aman, hingga tak terasa waktu menjelang tengah malam, dan pembahasan pun mencapai sepakat dan mufakat bersama. 






0 komentar:

Posting Komentar